@inter-seo-54
Profile
Registered: 1 year, 2 months ago
Berikut adalah contoh bagus dari yang diberikan oleh Sitemaps.org (sumber yang ideal untuk memahami lebih lanjut tentang peta situs XML). Ingatlah bahwa situs Anda selalu berubah — Anda hampir selalu menambahkan halaman, menghapus halaman, atau mengubah halaman, jadi berusahalah untuk membuat peta situs Anda selalu terbarui. Jika Anda memerlukan bantuan tambahan, ada banyak perayap situs populer yang tersedia online salah satu yang paling populer adalah Screaming Frog, yang gratis hingga 500 URL. Apakah Anda melihat yang seperti ini di situs web Anda. Itu buruk. Semua konten Anda harus dapat dimuat dengan benar di perangkat apa pun, dengan browser apa pun, pada hampir semua koneksi Internet kecepatan. Konten Anda harus dimuat langsung dari HTML (Anda tidak harus menghindari AJAX atau iFrame sama sekali, tetapi sebagian besar konten Anda harus berasal dari HTML secara langsung), dan tidak menghasilkan kesalahan saat akses pengguna dicoba. Alasannya harus jelas. Google ingin memberi orang-orang konten aktual bukan ruang kosong tempat konten seharusnya. Bahkan jika itu bukan faktor peringkat pencarian, itu akan menjadi faktor pengalaman pengguna yang penting, jadi jangan abaikan. Jika Anda telah melakukan pencarian signifikan dalam beberapa tahun terakhir, Anda mungkin menemukan sesuatu seperti ini. Perhatikan frasa pertanyaan dan jawaban yang disebutkan, dipisahkan dari sisa hasil pencarian. Ini dikenal sebagai "jawaban kaya," dan ini merupakan bagian dari Grafik Pengetahuan Google. Grafik Pengetahuan bukan bank informasi seperti halnya jaringan yang memanfaatkan informasi di situs web lain. Dalam hal ini, pertanyaan saya berapa banyak warga AS di sana mendorong Google untuk menemukan jawabannya di halaman Wikipedia. Sayangnya, Google tidak dapat melakukan ini sendiri diperlukan bantuan dari webmaster untuk mengkategorikan dan mengirimkan informasi dengan benar. Untuk webmaster, ini menyajikan peluang peringkat yang berharga itu tidak akan meningkatkan otoritas domain Anda, tetapi itu akan memberi Anda kesempatan untuk memiliki informasi Anda diposting secara mencolok di atas hasil tradisional. Cara untuk mengkategorikan informasi Anda adalah melalui microformatting, kadang-kadang disebut sebagai data terstruktur atau markup terstruktur. Pada dasarnya, ini adalah format pengkodean yang dapat Anda gunakan di situs Anda untuk memberi tahu Google cara membaca informasi seperti acara, orang, organisasi, tindakan, ulasan, dan banyak arketipe lainnya. Karena kompleks secara teknis (dan menjamin artikelnya sendiri), saya tidak akan membahas detailnya di sini, tetapi Schema.org adalah otoritas terkemuka dalam mikroformatting, dan menawarkan informasi terperinci bagaimana menerapkannya ke situs Anda. Google Analytics dan Alat Webmaster Ini secara teknis tidak akan membantu peringkat Anda setidaknya tidak secara langsung tetapi mendaftar untuk Google Analytics dan Alat Webmaster sangat penting layanan seo internasional jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak pengetahuan tentang situs Anda, secara proaktif menanggapi masalah mendesak, dan mempelajari bagaimana strategi Anda kerja. Jika Anda memiliki akun Google, Anda sudah berada di tengah jalan. Google Analytics akan meminta Anda untuk membuat situs baru dan menempatkan skrip pelacakan dalam kode Anda, dan Alat Webmaster akan meminta Anda untuk memverifikasi kepemilikan Anda dengan memasukkan skrip verifikasi pendek ke dalam kode Anda atau memverifikasi alamat email webmaster Anda. Saya telah menyebutkan beberapa wawasan di tempat yang dapat ditawarkan alat ini kepada Anda, seperti merayapi situs Anda dan mengirimkan peta situs, dan saya akan menyebutkan lebih banyak lagi, seperti memeriksa konten duplikat dan mengevaluasi data meta Anda, tahu bahwa ada banyak lagi fitur untuk dijelajahi untuk meningkatkan situs Anda.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant