@seo-one-indo-50
Profile
Registered: 1 year, 2 months ago
Misalnya, jika Anda menulis posting tentang peralatan baru yang membuat dampak besar di industri Anda, jangan hanya menggambarkannya dan nyatakan apa yang dilakukannya. Tambahkan sesuatu yang mengejutkan tentang implementasinya, atau tentang kemungkinan yang ditawarkannya, seperti menyebutkan penggunaan yang tidak konvensional untuk penerapannya atau mengajukan argumen balasan yang kuat pada sikap khas terhadap efektivitasnya. Data mengejutkan atau tidak terduga juga berfungsi dengan baik di sini, jadi lakukan riset Anda terlebih dahulu. Situs web Anda adalah peluang terbaik yang Anda miliki untuk membuat kesan hebat pada calon pelanggan online baru. Meskipun konten keluar Anda, saluran media sosial, dan iklan mungkin menarik minat awal mereka, situs Anda adalah tempat mereka akhirnya membuat keputusan pembelian akhir. Ada beberapa praktik terbaik dasar yang harus Anda liput di seluruh situs, termasuk penerapan desain yang menarik dan bermerek, tetapi setelah struktur dasar situs Anda keluar dari jalan, Anda harus masuk ke halaman tertentu Dan beberapa halaman benar-benar lebih penting daripada yang lain. Pentingnya agak subjektif, dan bisnis yang berbeda akan memiliki tujuan yang berbeda, tetapi sebagai aturan umum, halaman penting adalah yang Memiliki kemungkinan tertinggi untuk menarik lalu lintas baru. Bentuk tayangan terkuat dengan pengguna baru. Memiliki peluang tertinggi untuk mencapai konversi. Memberi Anda peluang terbaik untuk menjual merek Anda. Dibobot lebih signifikan daripada halaman lain oleh mesin pencari. Dengan mempertimbangkan faktor-faktor kualifikasi tersebut, pahami bahwa lima halaman situs Anda ini adalah yang paling penting, dan prioritaskan hal-hal tersebut sesuai dengan itu Ini adalah entri paling jelas dalam daftar, dan Anda mungkin sudah mengerti mengapa ini penting. Halaman beranda adalah halaman pertama yang akan dilihat sebagian besar pengguna (atau setidaknya halaman pertama yang akan mereka klik), jadi jika Anda membuat kesan buruk, pertunangan Anda dengan pengguna baru dapat dengan mudah berakhir sebelum waktunya. Ini juga merupakan halaman pertama dan paling penting yang dipertimbangkan Google ketika memahami tujuan dan fungsi situs Anda. Sertakan tajuk utama yang kuat di atas lipatan di beranda Anda bersama dengan elemen desain yang kuat bisa berupa gambar yang mencolok secara visual, animasi interaktif, atau hanya warna merek Anda dengan cara https://jasaseo.one/ yang melengkapi warna teks Anda. Tujuan Anda di sini adalah untuk menarik perhatian pengguna dan secara singkat menyatakan tujuan situs Anda (serta nilai merek Anda). Itu sangat sesuai dengan ruang yang relatif kecil, jadi berhati-hatilah untuk tidak membombardir pengguna Anda. Umumnya, desain minimalis lebih baik daripada yang barok empuk. Setelah pengguna mendapatkan pemahaman awal tentang merek dan situs web Anda, jika mereka tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang merek Anda, halaman Tentang adalah tempat pertama yang akan mereka tuju. Di sini, Anda akan memiliki kesempatan untuk menjual merek Anda dan menjelaskan mengapa Anda ahli dalam industri ini. Jika dilakukan dengan sukses, Anda dapat membuat kesan abadi yang membawa seluruh sisa situs Anda, atau bahkan mengonversi lead secara langsung. Menjual merek Anda pada halaman Tentang harus menjadi penjualan "lunak". Jangan terlalu agresif dengan menjual produk dan layanan Anda. Alih-alih, fokuslah pada apa yang membuat Anda unik, apa yang membuat Anda berpengalaman, dan apa yang membuat Anda berharga.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant